Unai Emery Alihkan Fokus Arsenal menuju Liga Europa

Unai Emery Alihkan Fokus Arsenal menuju Liga Europa

Juru tak-tik Arsenal, Unai Emery, mulai mengganti target menuju Liga Europa tentang usaha main di Liga Champions kampanye musim selanjutnya. Penyebabnya ialah 3 kekalahan berturut-turut yang diderita di Liga Inggris.

Arsenal balik lagi kalah 0-3 kala menyambangi kamp Leicester City di Stadion King Power, Pekan (28/4/2019) malam WIB. 3 skor itu sendiri-sendiri dibukukan Yoeri Tielemans dan dua gol Jamie Vardy.

Hasil negatif itu membikin Arsenal menuai 4 kekalahan di dalam 5 laga terbaru di Premier League. Malahan, 3 di antaranya berlangsung dengan cara berturut-turut.

Deretan kekalahan itu makin menyulitkan tim bimbingan Unai Emery untuk dapat berakhir di tempat empat besar. Sekarang, mereka menduduki tempat ke 5 dengan koleksi 66 angka.

Tertinggal 4 angka dari Tottenham Hotspur di tempat ke 3. Chelsea jua memiliki kesempatan menjauh 4 angka sebab belum memainkan pertandingan minggu ke-36 vs Manchester United.

Kondisi itu membikin Emery mulai pesimistis dengan kesempatan kesebelasan beralias The Gunners. Khususnya melaju menuju Liga Champions lewat klasemen Liga Inggris.

Sekarang, dia pun memusatkan perhatian Pierre-Emerick Aubameyang dkk menuju Liga Europa. Sekarang, mereka telah sampai di semi-final dan tetap butuh menghajar Valencia apabila mau menuju ke laga pamungkas.

“Kami bakal berpikir tentang Valencia di Liga Europa. Kami memiliki ambisi raksasa di turnamen ini. Laga bakal sukar sebab ini semi-final, ” tutur Emery dilansir Football5star. com dari situs resmi Arsenal.

“Kepercayaan diri kami dapat naik, dapat turun. Tapi, yang sangat vital ialah kami punya pikiran dan cara yang pasti. Kami mesti berpikir dan menjalani persiapan menghadapi pertandingan semi-final ini dengan cara paling baik, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.